Umroh Murah dan Amanah Hanya Membayar 2 Juta, Bersama Jannah Firdaus Semua bisa Umroh Ke Baitullah

Umroh Murah dan Amanah Hanya Membayar 2 Juta, Bersama Jannah Firdaus Semua bisa Umroh Ke Baitullah

Editor : Fajri Nur Mutaqin 

Edisi : Selasa 20 Februari 2024

Umroh murah dan amanah bersama Jannah Firdaus tour & Travel semua bisa ke Baitullah. Pada tahun 2024, Jannah Firdaus Tour & Travel menetapkan target keberangkatan umroh sebanyak 30.000 jamaah. Sikap optimis ini didukung oleh salah satu program umroh yang baru dirilis oleh Jannah Firdaus Tour & Travel yaitu Program Umroh Paket AMITRA.

Tentu saja, program umroh murah dan amanah ini kerja sama dengan lembaga pembiayaan AMITRA syariah yang merupakan platform syariah yang di kelola FIFGroup untuk pembiayaan syariah yang sesuai dengan syariah islam dan fatwa Dewan Syariah Nasional MUI.

Salah satu misi dari Jannah Firdaus Tour & Travel adalah memudahkan umat muslim untuk beribadah di tanah suci, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh salah satu manajemen perusahaan “Visi misi kami selalu memberikan yang terbaik untuk semua umat muslim dan tamu-tamu Allah di seluruh dunia. Memudahkan jamaah dan bisa memberangkatkan sebanyak-banyaknya ke Baitullah” kata Wael Ahmad dalam keterangan yang dilansir dalam kolom berita Jateng.JPNN.com

Untuk mendukung terwujudnya misi ini, Jannah Firdaus Tour & Travel membuat program umroh murah dan amanah yang sangat membantu calon jamaah dan seluruh umat muslim untuk bisa beribadah di Tanah Suci. Program paket umroh AMITRA ini dirilis dengan proses yang mudah dan murah. Hanya membayar 2 juta rupiah diawal pendaftaran, kemudian jamaah berangkat umroh terlebih dahulu, kemudian membayar setelah kembali tiba di Tanah Air.

Dengan membayar cicilan sebesar Rp 1.195.000/jamaah setiap bulan merupakan salah satu cara terbaik dari Jannah Firdaus Tour & Travel untuk memberikan kemudahan dengan biaya umroh murah di Tanah Suci ini. Sasaran program paket umroh murah dan amanah ini adalah untuk generasi muda yang sudah dan atau baru mulai bekerja dan berpenghasilan lebih dari 3 juta. Sesuai apa yang disampaikan oleh manajemen Jannah Firdaus Bogor “Umroh murah dan amanah paket Amitra  tujuannya untuk memudahkan umat muslim generasi muda atau sering disebut Gen-Z bisa menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, jadi tidak perlu menunggu terlalu lama, belasan tahun atau puluhan tahun kerja baru memikirkan dan berangkat umroh. Siapapun yang sudah berpenghasilan 3 jutaan bisa mendaftar, apalagi yang sudah berpenghasilan lebih dari 10 juta, ini kesempatan untuk membahagiakan orang tua dengan memberangkatkan beliau ibadah umoh di tanah suci” kata Haris Iskandar dalam wawancara kami hari selasa 30 Januari 2024, langsung di kantor Jannah Firdaus Bogor, Jl. RE Martadinata 2E, Rukan Centra Air Mancur, Sempur, Kota Bogor.

Banyak keuntungan yang didapat dari paket umroh AMITRA. Salah satu customer service Jannah Firdaus Bogor dalam wawancara kami langsung di kantor pada hari selasa, 30 januari 2024, “Jamaah tidak perlu membayar DP sebesar 20% dari harga paket umroh dan biaya administrasi, jamaah hanya cukup membayar 2 juta saja, diperuntukan untuk biaya pendaftaran, biaya asuransi dan biaya perlengkapan” ujar Dea.

“Selain itu, jamaah juga tidak dikenakan penalti atau denda jika terjadi keterlambatan pembayaran cicilan, karena ini akad syariah dan juga uang kembali 100% atau sebesar Rp 2.000.000 yang dibayar awal tadi jika pengajuan paket umrohnya tidak disetujui oleh AMITRA Syariah” lanjut keterangan Dea dalam wawancara kami di kantor Jannah Firdaus Bogor.

Informasi yang kami himpun dari tim Jannah Firdaus Bogor, syarat yang diperlukan untuk mendaftar dalam program ini yaitu:

1.      Isi formulir pendaftaran dengan menyertakan copy KTP dan KK

2.      Menyertakan bukti setor biaya pendaftaran, asuransi dan perlengkapan sebesar Rp 2.000.000/jamaah

3.      Menyertakan bukti slip gaji/surat keterangan penghasilan (data pendukung jika diminta AMITRA Syariah)

Bagi yang mau daftar bisa langsung datang ke kantor kami Jannah Firdaus Bogor, di JL. RE Martadinata 2E, Ruko Central Air Mancur, Sempur, Kota Bogor atau langsung daftar melalui website www.jannahfirdaustraveltours.com , bisa juga konsultasi ke seluruh agen resmi Jannah Firdaus Bogor dan customer service yang tertera di website tersebut. Bersama Jannah Firdaus semua bisa ke Baitullah, Umroh Mabrur In Syaa Allah.