Bersama Jannah Semua Bisa Ke Baitullah

Bersama Jannah Semua Bisa Ke Baitullah

Oleh : Fajri Nur Mutaqin (Tim Kreatif Jannah Firdaus Bogor)

Edisi : Kamis 1 Februari 2024 

Pada Hari Selasa 30 Januari 2024 lalu Jannah Group mengadakan pertemuan dengan seluruh kantor, cabang, agen dan pesyiar Jannah Firdaus di Royal Palm Hotel Conference Center Cengkareng. Agenda ini bertujuan sebagai ajang apresiasi kepada seluruh keluarga besar Jannah Group yang telah berkontribusi dalam melayani tamu-tamu Allah hingga bisa melaksanakan ibadah umroh dan haji. Peserta yang terkonfirmasi hadir oleh panitia sebanyak 150 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Acara diawali dengan sambutan dari Mr Wael Ahmad selaku CEO Global Countries, dalam sambutannya beliau menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada seluruh tim di kantor pusat, kantor cabang dan seluruh agen yang tersebar di Indonesia, “Jazaakumullah khair yang sudah bisa hadir pada acara hari ini, terima kasih untuk semuanya karena tanpa kalian semua kita tidak bisa sesukses ini, alhamdulillah sudah 3 tahun saya membersamai di Jannah Firdaus ini dan alhamdulillah total keluarga besar kita mencapai 2500, alhamdulillah kalau kita ada niat baik pasti Allah kasih kita yang terbaik, niat kita dari awal bukan profit oriented, tapi niat kita untuk membantu semua umat muslim yang ada di Indonesia untuk menjadi tamu-tamu Allah bisa berhaji dan berumroh ke Baitullah dengan harga termurah. Sedari awal saya meyakini tidak akan ada yang bisa seperti Jannah Firdaus, semua bilang di awal kalau harga itu tidak masuk akal, ini ga mungkin, tapi kita bisa membuktikan itu semua Bersama Jannah Semua Bisa Alhamdulillah. Pada kesempatan ini juga kita akan launching 3 program baru di Jannah Firdaus tentunya agar lebih banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh keluarga besar Jannah Firdaus.” Sambutan dari Mr Wael Ahmad ini diiringi gemuruh tepuk tangan dari seluruh peserta di dalam Ballroom. 

Selain itu Pak Hj Rahmat Syam Karya Putra selaku Direktur Utama Jannah Firdaus menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh Pesyiar Baitullah yang terus bersemangat mengajak sebanyak-banyaknya kaum muslimin untuk umroh dan haji bersama Jannah Firdaus, “Saya ucapkan terimakasih dan bangga kepada seluruh tim yang hadir hari ini Masya Allah, para pesyiar, pecinta Baitullah, pejuang Allah yang tentunya ingin menggali lebih dalam lagi dan ingin menambah ilmu dan salah satu program kita kedepannya akan diadakan seminar Umroh dan Haji Bersama Jannah Firdaus yang akan menjadi agenda dan program rutin kita terutama untuk menyambut tahun baru 1446H yang tinggal beberapa bulan lagi, yang mana sudah kita ketahui tahun 1445H akan segera meninggalkan kita, namun kita tetap bersyiar Baitullah dengan memberikan program-program baru.” pada akhir statementnya Pak Rahmat menyampaikan syiar baitullah ini tidak akan pernah berhenti “Kita tetap optimis Syiar Baitullah ini tidak akan pernah putus selagi 2 kota suci yang ada di Makkah dan Madinah itu belum berpindah, ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita di Jannah Firdaus, karena Jannah Firdaus inilah yang membuat kita bisa seperti ini. Semua ini tidak terlepas dari upaya Mr Wael Ahmad, saya sanagat mengapresiasi beliau, bertemu dengannya di tahun 2020 sejak itulah kita mulai buat program-program untuk Jannah Firdaus, terus berkembang di tahun 2020-2022, pada tahun 2022 salah satu travel yang paling banyak memberangkatkan jamaah umroh di bulan ramadhan baik full ramadhan dan i’tikaf itu hanya ada di Jannah Firdaus. Allahu Akbar. Banyak saksinya disini dari tim kita yang ikut membersamai.” 

Inilah komitmen yang terus dibangun di Jannah Firdaus bahwa kita akan terus bersyiar dan terus kita kembangkan, hari ini semua tim kita undang sebagai komitmen untuk bersama kita bisa membesarkan Jannah Firdaus kedepannya terutama di tahun 1446H, bersama kita menimba ilmu menambah wawasan agar terus bersemangat menjalankan syiar Baitullah. Pada acara ini sebanyak 4 umroh gratis diberikan oleh Jannah Firdaus kepada para Pesyiar yang dengan tulus dan semangat dalam bersyiar Baitullah, selain itu Kantor Cabang Bekasi pun menerima satu unit motor karena pencapaiannya di Bulan desember lalu mencapai lebih dari 100 jamaah. Masya Allah, tentu ini menjadi energi baru dan motivasi baru untuk para Pesyiar di seluruh Indonesia. Semoga tiada lagi keraguan bagi para calon jamaah untuk umroh dan haji bersama kami, karena Bersama Jannah Semua Bisa Ke Baitullah 

 

Jannah Firdaus… Sahabat Perjalanan Meraih Surga…

Umroh Mabrur… In Sya Allah…